Mendapatkan tubuh ideal, bebas dari lemak tak jenuh, bebas gelambir dan tampak segar, tentu hanya dapat dilakukan dengan usaha yang sangat super serius. Biasanya orang rela mencoba cara seinstant mungkin untuk mendapatkan tubuh langsing dan ideal. Mulai dari diet ekstrim ataupun olahraga maksimal dengan tujuan hasil terbaik bisa didapatkan dalam waktu singkat.

Ada cara menarik yang patut dicoba untuk kamu yang suka mencoba hal instant namun minim risiko. Kali ini kami coba memberikan tips mudah menghilangkan lemak dengan telur dan hanya dalam 3 hari saja.

Hari pertama
Jika Kamu termasuk orang yang biasa sarapan dengan nasi, mulai saat ini kamu ganti menu hanya dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tanpa gula. Lalu, untuk menu makan siang kamu cukup makan dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau.
Jika kamu tipe orang yang doyan ngemil, satu buah apel cukup untuk memenuhi nafsu makan kamu. Untuk makan malamnya, kamu bisa menyiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, serta kacang hijau) dan secangkir teh hijau.

Hari kedua
Mirip dengan pada hari pertama, kamu bisa menyiapkan dua telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau. Setelah itu, untuk makan siang kamu bisa konsumsi dua putih telur, 120 gram ayam rebus tanpa kulit, dan segelas teh hijau. Dan makan malam kamu hanya perlu menyiapkan menu sederhana seperti 120 gram keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak.

Hari ketiga
Untuk menu di hari ketiga masih dengan bahan utama telur yakni dua telur rebus dan segelas jus tomat. Sementara untuk makan siang, kamu cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau. Kemudian untuk makan malam bisa dengan mengkonsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan segelas teh hijau.

Selamat mencoba!
dikutip dari healthyfoodteam.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>