lg-kizon-025b201407090955597265d

Setiap orang tua sangat menyayangi anaknya yang masih dini. Ketika anak berada di sekolah, orang tua sangat mengkhawatirkan anaknya. Sehingga tak jarang beberapa orang tua memperbolehkan anaknya yang masih dini untuk membawa handphone agar mempermudah komunikasi meraka. Namun, membiarkan anak yang masih dini menggunakan handphone bukan solusi yang baik.

Dengan memulai debutnya pada 10 Juli kemarin, kini LG Electronics menghadirkan jam pintar dengan nama Kizon. Gadget ini dirancang untuk anak-anak usia dini yang masih butuh pengawasan dari orang tuanya. LG Kizon dibeli dengan fitur phone number yang dapat digunakan untuk panggilan darurat. Dengan GPS dan WiFi pada gadget ini, kita dapat mengetahui informasi dimana anak kita berada.

Selain itu, Kizon dilengkapi dengan tombol untuk menelpon dan speaker sehingga para orang tua dapat menelpon dan berbicara langsung dengan anak-anak. Jika sang anak tidak mengangkat telfon, maka Kizon secara otomatis mengaktifkan fitur Mic, sehingga orang tua dapat mendengar suara disekitarnya.

Rincian dan ketersediaan akan diumumkan secara lokal.

 

Sumber : http://www.updateteknologi.com

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>