Sobat efektips, bentuk tubuh yang ideal memang menjadi idaman para wanita ya. Bagi kamu yang ingin terlihat ramping ketika memakai dress atau blouse. Kini kamu tidak perlu khawatir lagi dengan masalahmu yang tidak bisa berbusana seperti layaknya para model yang memiliki lekuk pinggang yang terlihat sangat indah.

Beberapa wanita memang memiliki pinggang yang terlihat agak besar karena lemak di bagian pinggul, ada pula yang bahkan karena terlalu kurus sehingga terlihat seperti tidak memiliki pinggang.

Kini kamu tidak perlu khawatir lagi untuk mengatasi masalah tersebut, berikut beberapa trik gaya berbusana agar kamu bisa terlihat lebih ramping;

1. Perhatikan Potongan dan model pakaian
tips-fashion-agar-pinggang-tampak-lebih-ramping
Pilihlah busana yang memiliki potongan yang memberikan ilusi pinggul lebih ramping. Misalnya bold stripe, atau yang memberikan sedikit aksen pada pinggang.

2. Cobalah Untuk Menggabungkan Motif
printsss
Kamu bisa memilih dua motif yang berbeda antara atasan dan bawahan sehingga membuat mata menjadi lebih menyadari bentuk pinggang yang terlihat lebih ramping. Misalnya menggabungkan motif polkadot dengan stripes.

3. Tonjolkan Bahumu dengan Bentuk Kerah V
vneck
Nah, dengan adanya aksen cropped, kerah V dan sabrina membuat bahu kamu lebih terlihat. Sehingga kesannya bahu yang lebar membuat pinggang kamu terlihat lebih ramping.

4. Gunakan Peplum Dress
bb03d53eb4741b66_Celebrities-wearing-peplum-dresses.xxxlarge_1
Busana peplum memang selalu dianggap cocok jika dikenakan dalam berbagai bentuk tubuh seseorang. Gaya berbusana seperti ini memberi kesan pinggang yang lebih ramping sehingga menyempurnakan penampilanmu dan kamu bisa tampil cantik mempesona.

5. Gunakan Ikat Pinggang yang Lebar
ikat
Nah, usahakan kamu tidak memilih ikat pinggang kecil, carilah ikat pinggang  yang lebar sehingga memberikan kesan pinggang yang lebih ramping.

Dari kelima trik diatas bisa kamu aplikasikan, semoga trik ini bisa membantu kamu agar kamu bisa tampil menarik dengan gaya berbusana yang fasionable. Bagaimana, mudah bukan untuk mempraktikkan trik tersebut?

Semoga Bermanfaat 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>