Blue eye

Ingin bulu mata terlihat lebih panjang, namun malas menggunakan bulu mata palsu? Jangan khawatir. Berikut ini adalah tips make up untuk membuat bulu mata terlihat lebih panjang

1. Gunakan bedak

Cara ini sangat sederhana. Anda cukup menggunakan bedak tabur yang biasa digunakan pada wajah untuk bulu mata, sebelum Anda menggunakan maskara. Melakukan hal ini secara rutin bisa membuat bulu mata Anda terlihat lebih tebal dan panjang. Bonusnya, maskara Anda bisa tahan lebih lama.

2. Teknik ‘minking’

Apakah Anda tahu teknik yang biasanya digunakan oleh perias profesional artis ini? Pertama Anda harus melapisi bulu mata Anda dengan maskara berwarna hitam. Kemudian gunakan maskara berwarna cokelat tua sepanjang ujung bulu mata. Setelah itu, lapisi lagi dengan maskara berwarna hitam. Cara ini akan membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan tebal.

3. Gunakan penjepit bulu mata

Menggunakan penjepit bulu mata adalah cara pasti membuat bulu mata terlihat lebih banjang. Dengan alat ini, Anda bisa membentuk bulu mata menjadi sangat cantik. Namun hati-hati, jangan gunakan penjepit mata setiap hari jika tak ingin bulu mata Anda rusak.

Nah, sekarang Anda sudah tahu kan cara membuat bulu mata terlihat lebih panjang tanpa menggunakan bulu mata palsu? Selamat mencoba!

 

Sumber: http://www.merdeka.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>