Tips Hamil Anak Laki Laki

Tips Hamil Anak Laki Laki

efektips-baby-boy

 

Hamil anak laki-laki merupakan idaman beberapa pasangan, beberapa cara metode berikut bisa dilakukan untuk  mencoba mendapatkan hal tersebut. Paling tidak agar bisa memperbesar peluang untuk mencapai hamil anak laki-laki.

1. Memahami siklus menstruasi 

Agar dapat menentukan dengan pasti dan tepat kapan anda mengalami masa subur. Setelah tahu kapan terjadi masa subur tersebut, itulah waku yang tepat untuk segera berhubungan intim.

2. Mengatur Posisi Bercinta 

Tips hamil cepat supaya mendapatkan anak laki laki berikutnya yaitu mengatur posisi bercinta. Seperti halnya di atas, sperma bayi laki laki sangatlah rentan dan cepat mati. Untuk itu diperlukan posisi bercinta yang tepat agar sperma suami cepat masuk kedalam dan bertemu sel telur. Misionaris adalah posisi yang sangat memungkinkan untuk hal ini. Posisi misionaris yaitu istri terlentang di bawah dengan mengangkat kaki sedikit keatas dan pinggul dialas dengan bantal. Suami berada di atas istri. Dengan posisi seperti ini memungkinkan sperma suami masuk hingga ke dalam dan bertemu dengan sel telur.

3. Mengubah tingkat keasaman di Mrs V dengan mengonsumsi makanan tertentu
Makanan yang harus banyak dimakan di antaranya adalah apel, pisang dan lobak. Sedangkan makanan yang sebaiknya dikurangi atau bahkan dihindari adalah segala jenis daging merah. Untuk sang suami, dia juga harus makan makanan tertentu. Makanan yang sebaiknya banyak dikonsumsi adalah daging merah dan seafood.

 

Authored by: EfekTips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>